Sunday, May 11, 2008

An enjoyable year with Spree.

Terasa ga terasa; sudah hampir setahun Kunamon Le Grand Esprit menjadi bagian dari keluarga Zissura Cattery dan pastinya juga jadi bagian hidup saya pribadi. Yupe, tanggal 28 Mei 2008 Spree dan Stella akan berusia genap 1 tahun!!!
Selain kegembiraan yang diberikan Spree kepada saya setiap hari dengan tingkah-polahnya yang tetap seperti kitten, lari ke sana-sini, loncat-loncat dan sebagainya. Juga komentar keluarga mengenai Spree yang dalam persiapan CFA Show kemaren di Sentul jadi sangat putih bersih dan tambah ganteng.

Huehehehehe.....Photo yang di atas itu first attempt nya Spree untuk kawin..... And? Gagal total padahal waktu itu saya bantu dia untuk bisa ngerti posisi yang bener. Tapi tanggal 5-8 April kemaren dalam masa-masa persiapan untuk CFA show dia mencoba lagi dengan betina yang sama. Sekali ini ga dibantu, cuma membiarkan dia mencoba semua cara yang dia mau.... And? Berhasil!!! Ga ketahuan kapan dia berhasil "mencetak skor", mungkin seperti penjelasan seorang dokter hewan yang saya kenal:" kawin 20 kali belum tentu hamil, kawin sekali bisa saja hamil. Jadi biarkan saja mereka mencoba!"


Spree kelihatannya belum puas dengan kebahagiaan dan excitement menunggu anak-anak pertamanya yang akan lahir hanya beberapa hari dari ulang tahun pertamanya. Ya, Spree masih memberikan kebanggaan lebih dengan meraih 2 Winners Ribbons di CFA Show pertama di Indonesia yang diadakan di Sentul kemaren.


Whoaaaa.... Thank you so much for everything Spree.... Thank you my friends PB Setiawan and wife who entrusted me with such a boy!








No comments: