Sunday, January 11, 2009

Available; 3 female Exotic kittens looking for pet loving home

Saat ini Zissura Cattery memiliki 3 ekor anak kucing Exotic betina yang mencari keluarga baru. Mereka akan ditempatkan sebagai PET, dengan kontrak. Silahkan menghubungi Zissura Cattery apabila Anda:
* Bersedia mensteril anak kucing tersebut (kami bisa mensterilkan untuk Anda sebelum dijemput)
* Setuju untuk tidak akan memindahtangankan, baik menjual kembali atau pun menghibahkan tanpa sepengetahuan dan ijin dari Zissura Cattery.
* Bersedia dan siap memberikan perawatan yang layak sepanjang umur kucing tersebut.

Ketiga anak kucing tersebut adalah anak dari CFA Ch. Kunamon Le Grand Esprit (Black Silver Tabby Bicolour, Exotic) dan Zissura Princess Millenia (Blue Tortie, Persian).

Zissura Cattery dapat dihubungi di 021 8775 6937

Update : Zissura Princess Eorendil (Exo female, black tabby) sudah ada yang approach. Doain semoga keluarga yang tepat ya.....?!?! Hiks, my biggest baby girl, nanti papa sering2 tengok kamu khog....

2 comments:

OnyChubby said...

malam....
saya ingin bertanya apakah ketiga kucing tersebut dihibahkan atau dijual ya?
saya berminat apabila anda mau menghibahkanya...
mungkin besok saya akan telefon...
thx

Zissura Akadata S said...

Saya tidak menghibahkan anak-anak kucing saya karena saya menuntut standar perawatan yang tidak murah - tentunya saya harus yakin keluarga barunya mampu memenuhi kebutuhan mereka dengan baik.

Tapi saya juga menolak untuk menyebut-nya "menjual". Memang ada uang yang saya terima, tapi penekanan utama tetaplah pada kesejahteraan mereka - bukan berapa yang saya terima. Makanya saya menyebutnya re-home, bukan "sell". Terima kasih.